Podprop, Dudukan Untuk Iphone Dan Smartphone Lainnya



Butuh berdiri telepon praktis untuk dermaga iPhone atau smartphone lainnya? Jika Anda lebih memilih bahan yang lembut, berdiri Podprop berikut telepon mungkin menarik perhatian Anda lebih.



Podprop adalah berdiri telepon praktis yang mengukur 3,75 x 2,75 inci, bobot 3 oz, dan dirancang untuk smartphone iPhone dan berbagai. Tidak seperti ponsel lain berdiri terbuat dari plastik keras atau logam, Podprop terbuat dari berkualitas tinggi busa poliuretan yang fleksibel, dan dengan lapisan vinyl sedikit bertekstur, sehingga berdiri ponsel fitur tahan lama, struktur lembut, dan juga mudah dibersihkan. Selain itu, cradle dirancang khusus internal yang dapat muat berbagai smartphone hingga 3 inci dan 3/4 inci tebal, dan mendukung kedua lansekap dan modus potret melihat. Selain itu, potongan-kustom memungkinkan Anda mendapatkan kabel USB Anda melalui untuk pengisian atau sinkronisasi tanpa hambatan.



Saat ini, perancang Podprop adalah meningkatkan dana pada Kickstarter. Menjanjikan $ 14 akan membiarkan Anda memiliki berdiri telepon lembut. Jika Anda tertarik, melompat ke Kickstarter situs resmi untuk lebih jelasnya. Selain itu, jangan lewatkan pilihan lain melalui tag "telepon berdiri".


Follow On Twitter