Fpi : Akhirnya Selamat Dari Monster Lady Gaga



Fpi : Akhirnya Selamat Dari Monster Lady Gaga [ www.BlogApaAja.com ]

- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD-FPI) DKI Jakarta Salim Alatas mengaku bersyukur Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia. "Akhirnya kita selamat dari monster," kata Salim, Minggu, 27 Mei 2012.

Menurut Salim, gagalnya konser sang diva pop ini tak lepas dari peran pemerintah. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya kepolisian yang dianggapnya ikut mendukung upaya menyelamatkan anak bangsa.

Selain pihak kepolisian, FPI juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang menurutnya ikut ambil bagian mengkritisi dan menolak kedatangan penyanyi nyentrik asal Amerika itu.

Diantaranya menteri agama, menteri dalam negeri, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Forum Umat Islam (FUI), sejumlah ormas-ormas Islam, beberapa pondok pesantren dan majelis taklim. "Alhamdulilah saya bersyukur kepada Allah. Terima kasih kepada semua yang telah menyelamatkan aqidah umat Islam dengan menolak konser Lady Gaga,"kata dia.

FPI rencananya akan menggelar syukuran tanggal 3 Juni nanti, tepat di tanggal Lady Gaga awalnya dijadwalkan manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Salim pun mengundang semua pihak untuk datang ke markasnya di Petamburan, Jakarta Pusat. "Semuanya, kami undang ke Petamburan (markas FPI Jakarta),"kata dia.


Follow On Twitter